SEBELUM COPY PASTE ARTIKEL RAGIL MOHON IZIN TERLEBIH DAHULU JIKA MEMANG ANDA MEMPUNYAI ETIKA DAN TATA KRAMA . JANGAN LUPA SELALU MEMBERIKAN SUMBER ARTIKELNYA

Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta

selamat malam sahabat Ragil yang berada di seluruh dunia,, kali ini Ragil mau posting tentang Kata Mutiara Cinta yang Ragil coba buat sendiri, memang Ragil tidak pandai dalam merangkai sebuah kata-kata, tapi semoga Kata Mutiara Cinta yang Ragil buat bisa bermanfaat untuk sahabat Ragil semua.

Langsung aja ya sob,, baca kata mutiara Ragil dibawah ini :)

Cinta sejati adalah cinta yang dimana 1 pasangan tersebut bisa menerima apa adanya satu dengan yang lain, dan saling mengerti tanpa harus memaksa untuk di mengerti.

Pliss jangan  tanya kenapa, mengapa, atau bagaimana, karena rasa sayangku ini datang dengan sendirinya yang tulus aku berikan untukmu.

Aku memang seseorang yang tak sempurna, tapi aku yakin cintamu bisa membuat aku menjadi seseorang yang sempurna.

Memang semua yang di ciptakan pasti akan pergi, tapi tidak dengan rasa cintaku mu..!

Ketika kau coba hancurkan hatiku , akan aku coba lagi untuk mengumpulkan butiran hatiku yang tlah hancur olehmu, dan aku akan selalu menanti dirimu untuk mengutuhkan hatiku ini karena aku takan pernah bisa tanpa dirimu.

Ketika kamu mencoba berpaling dari cintaku , aku akan selalu sabar untuk menanti sadarnya dirimu bahwa hanya aku yang pantas untuk kamu cintai.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Ragil rasa cukup sekian dulu Kata Mutiara nya, semoga sahabat Ragil tidak kecewa dengan Kata Mutiara Cinta sederhana yang Ragil buat. :)

Kata Mutiaranya di lanjut besok lagi pada postingan berikutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar