SEBELUM COPY PASTE ARTIKEL RAGIL MOHON IZIN TERLEBIH DAHULU JIKA MEMANG ANDA MEMPUNYAI ETIKA DAN TATA KRAMA . JANGAN LUPA SELALU MEMBERIKAN SUMBER ARTIKELNYA

Kata Rindu

Kata Rindu

Selamat pagi semua :) , lagi pada ngapain nihh.? pada sehat semua kan.? selamat beraktifitas aja yah, buatyang lagi bingung mau ngapain mendingan sih mampir ke blog Ragil aja, seru loh wakakakakak Kata Rindu . Langsung aja lah ,, kali ini Ragil mau Posting Kata Rindu nih semoga pada suka sama kata-katanya. Kata Rindu


Kata Rindu

Beri aku seteguk rindu, dari tanganmu yang membelai pipiku, agar dahaga puasa bertemu denganmu, membasahi kelopak hatiku. 

Tak lagi senyaman bantalan salju. Hanya menyisakan kalbu. Kau bilang rindu? Tapi, oh... tak pernah bertemu

Rindu ini menyayukan. Tak hanya hampa, tapi menyakitkan


Dalam sunyinya malam 
Aku sendiri, menangis mengingatmu
Manisnya kenangan yang kau torehkan 
Akanku ukir indah sebagai kenangan..

Inginku bunuh perasa'an ini 
Tapi aku tak kuasa untuk melakukannya
Walau kau jauh dariku, Namun do'aku selalu untukmu..

Cinta tiada daya 
Aku satukan benci tak kuasa aku lakukan
Tuhan..Tolong akupun ingin bahagia walau tidak bersamanya..


Meski aku tau sekarang kamu bukan lagi miliku, tapi Rindu ini masih slalu untukmu :*

Cukupkan hadirmu untukku,tak penting banyak kata...lewat tatap mata,hangat peluk kumplitlah sudah...cinta memang sederhana...

kurindu esok tiba,saat fajar ada diawal hari; senyummu pasti ada,sebagai penyemangat gundah hati 

Karna jika benarbenar ada rindumu itu,kemarilah dan rengkuh aku.Sudah lama aku menunggumu di semenanjung hati yg mulai gerimis

Tak peduli dimana adamu, karena rinduku tak kenal tempat..

jika rindu adalah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untuk menguraikan perbendaharaan katanya.

gimana? udah cukup segitu dulu apa gimana? hah masih kurang?? Kata Rindu

yaudah deh ayok mari ke mari heheheyy Kata Rindu

Rindu Ini Milikmu
oleh Euis Dhenok Saputri

Aku tak pernah membayangkan
Rasa sayang ini tumbuh subur di dalam hati
Aku tak pernah berfikir akan begitu tersiksa seperti saat ini
Engkau telah pergi begitu lama, begitu lama
Aku hanya bisa merasakan tanpa mampu mengatakan
Berat memang, tapi apa mau dikata ?
Kenyataan pahit dan manis akan hadir dalam kehidupan manusia
Termasuk " Aku "
Aku yang di belenggu kerinduan dan kesepian setiap saat
Aku yang hanya bisa bertanya dan berharap
Kapan kau kembali ??

Andai aku punya malaikat cinta,,
Aku akan meminta padanya untuk membisikan 1 kata
bahwa " Rindu Ini Milikmu "


Mimpi Semalam
Puisi Mayang Eka

Pada gelap kemarin, terselip senyum menawan yang indah
Lama tak nampak..
Menawan mengambang disana..
Jelas..
Juga mata yang purnama..
Senda tawa juga, masih sama..
Seperti waktu dulu, seperti ketika ak benar benar berseblahan dg dia..
Dia ak sebut purnama..
Dia ak sebut..

Pada tidur sebelum hari ini, mimpi menjemputku..
Membawa ak bertemu purnama..
Purnama ketika itu bersama Mia..
menjemputku hingga perlahan..
Hangat..
Tapi tak lama..
Ak pulang..
Ak dihantar mimpi, dijemput pagi..
Terenyuh seluruh isi hati..
Dia tak mampu ku sentuh
...
...
Asa masih mneggantung
Kurelakan engkau purnama..
...


Rasa Rindu 
Oleh Yulianti Megantari

Telah lama ku simpan
Ternyata ku tak sanggup
Tak sanggup tak membuka
Walau telah ku paksa
Di hati ini
Tertulis sebuah kata
Kata sederhana
Yang mungkin tak bermakna apa-apa

Hanya satu buah kata yang muncul
Barangkali hanya kata usang
Tak berubah hingga petang
"Rindu"
Kupejamkan mataku
Wajahmu muncul
Kau tersenyum ke arahku

Terbesit…
Rasa ingin memburu
Mengejar senyuman itu
Namun semakin menjauh

Akh,
Tak usah kupikir lagi
Kau hanya mimpi yang sirna
Tak mungkin ku raih

Kusimpan rasa ini di ujung resah
Pada hujan petang yang basah
Sejumlah doa terbesit di alam mimpi
Terucap tanpa terasa..

udah dulu akhh di lanjut besok lagi hehehe Kata Rindu

1 komentar:

Posting Komentar